Saat ini saya bekerja sebagai seorang konsultan manajemen, khususnya dalam bidang pengembangan manajemen kinerja. Saya membangun usaha konsultan secara mandiri sejak tahun 2004 lalu. Kini, dibawah bendera PT. Manajemen Kinerja Utama, perusahaan konsultan saya ini telah berkembang dengan cukup baik.

Untuk mendownload KATALOG KPI Lengkap pada beragam fungsi (fungsi SDM, pemasaran, IT, finance, dll), silakan KLIK DISINI.

Usaha konsultan manajemen ini memang saya fokuskan dalam bidang pengembangan sistem manajemen kinerja. Secara lebih spesifik perusahaan kami membantu klien dalam menyusun key performance indicators – baik untuk level korporat dan level karyawannya. Selain menyusun KPI, perusahan saya juga memberikan jasa konsultasi untuk mengimplementasikan sistem KPI secara efektif.

Alhamdulilah, selama ini perusahaan jasa konsultan manajemen saya telah membantu beragam klien dalam menerapkan sistem manajemen kinerja berbasis KPI. Klien itu baik dari perusahaan swasta nasional, BUMN ataupun organisasi publik (pemerintahan). Mudah-mudahan kami senantiasa dapat menjaga hubungan baik dengan klien-klien kami; dan juga makin banyak perusahaan yang mengundang perusahaan konsultan manajemen kami untuk mendampingi mereka dalam meningkatkan kinerja bisnis.

Perusahaan konsultan manajemen kami memang sengaja mengambil fokus dan spesialisasi dalam bidang manajemen kinerja dan pengembangan KPI. Harapannya, dengan spesialisasi ini maka level of expertise kami dalam bidang tersebut akan makin bagus, sehingga mampu memberikan proses konsultasi yang bagus pula.

Jadi jika kantor atau perusahaan Anda membutuhkan jasa konsultasi manajemen dalam bidang penyusunan KPI, maka bisa datang langsung ke web perusahaan kami di http://manajemenkinerja.com